Sabtu, 21 Oktober 2017

TMMD berikan wawasan kebangsaan pada rakyat 

Dalam kegiatan TMMD yang ke 100 untuk membangun secara infrastruktur, Satgas TMMD juga mengadakan kegiatan penyuluhan dan sosialisai tentang empat pilar kebangsaan dan bela Negara, kepada masyarakat Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Kamis (12/10).

Dengan jumlah peserta 125 orang, dan yang diikuti dari masyarakat Desa Sendang Kulon. Yang diadakan di Kantor Kepala Desa Sendang Kulon.

Menurut Sumber Perwira pengawas TMMD kodim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyobudi, Kepala Dinas Kesbang pol Kabupaten Kendal Ferry Bonay menjelaskan, empat pilar kebangsaan adalah Pancasila, UUD, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI serta bela Negara.

"Mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia dari segala ancaman, baik dari dalam negeri maupun dari luar," papar Kapten Inf Heri Martono membawakan materi mengenai Deradikalisme dan ISIS.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa