Sabtu, 16 Desember 2017

TMMD satukan rakyat dan TNI 

Walaupun sudah kumpul bekerja bersama-sama di lokasi TMMD dua pekan lebih, kekompakan gotong royong antara warga dengan TNI anggota Satgas TMMD Ke - 100 Kodim 0715/Kendal masih terus terjaga. Kamis (12/10).

"Kami bersyukur, semuanya masih terjaga dan itu harus tetap guyub rukun hingga pelaksanaan TMMD Ke - 100 nanti sampai selesai. Hingga saat ini masih banyak sasaran fisik yang dikejar prestasinya," ungkap Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko.

Menurutnya, justru salah satu tujuan TMMD adalah, selain membantu pembangunan di wilayah pedesaan, TNI juga akan mempelopori nilai-nilai budaya yang selama ini baik di tengah masyarakat. Seperti bagaimana menghidupkan budaya gotong-royong di tengah-tengah masyarakat yang dirasakan akhir-akhir ini sudah mulai berkurang.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa