Kamis, 14 Desember 2017

TMMD ke-100 perbaiki jalan rusak sepanjang 1.550 meter 

Inilah wajah asli kondisi jalanan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sebelum dibangun dalam program TMMD Reguler ke 100 yang panjangnya mencapai 1.550 meter sebelumnya tampak seperti jalanan pada umumnya, berhiaskan batu-batu dan tanah berlumpur apabila musim penghujan.

Tapi kini, di jalan yang lebarnya 3 meter itu sudah berubah wajah. Jalan yang merupakan akses ke sawah dan sekaligus menuju pantai di wilayah tersebut.

"Syukurlah sekarang jalanan di desa kami sudah dibeton, dan ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar salah seorang warga setempat, Suyatno. Ungkapan petani berusia 52 tahun tersebut diamini oleh Dasuki yang merupakan Kepala Desa Jungsemi.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa