Kamis, 14 Desember 2017

Wasev TMMD ke 100 tinjau lokasi di Pandeglang 

Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Mabes TNI, tinjau TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang di kampung Cangkeuteuk Desa Batu Hideung Kecamatan Cimanggu, Kamis (12/10)

Brigjen TNI Bambang Busono didampingi Mayor Inf. Untung selaku Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) melakukan peninjauan lokasi TMMD ke-100 yang dilaksanakan di kecamatan Cimanggu Kabupaten Pandeglang.

Rombongan Wasev tiba di titik Nol lokasi TMMD kampung pamatang salam dengan menggunakan kendaraan roda empat kemudian melanjutkan ke Posko TMMD di kampung Cangkeuteuk didampingi Dansatgas TMMD ke 100 Kodim 0601/Pandeglang Letkol Inf Nur Heru Wibawa dengan menggunakan masing-masing Sepeda Motor Trail.

Dalam sambutannya Brigjen TNI Bambang Busono mengatakan "Mudah-mudahan dengan terlaksananya TMMD di daerah ini semua keinginan warga bisa tercapai, saya yakin semua warga yang ada di sini menginginkan akses jalan yang memadai untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Jangan berhenti berdoa dan bersyukur untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Perkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat untuk saling bahu membahu dalam pembangunan," tuturnya.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa