Rabu, 18 Oktober 2017

Persit KCK nobar `Merah Putih Memanggil`

Film action berlatarbelakang historis pasukan baret hijau yang harus berjibaku melawan aksi teror, menarik perhatian Persit Kartika Chandra Kirana Kodim Kediri untuk nonton bareng di salah satu cinema 21 di Kediri. Film bergenre action “Merah Putih Memanggil” sudah tayang secara serentak di bioskop-bioskop beberapa hari lalu dan sebelumnya Kodim 0809/Kediri juga sudah melakoni nobar ditempat yang sama, Jumat (13/10).

Menurut Ny.Rudita Puspitasari selaku Ketua Persit KCK Kodim Kediri, nobar film produk nasional ini ,juga terkait makin maraknya film-film produk luar negeri yang menjadi mayoritas tontonan di seluruh bioskop-bioskop, dan tentunya dengan nonton fim produk nasional akan turut berpartisipasi mencintai produk sendiri.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.