Senin, 20 November 2017

Satgas TMMD Kodim Pandeglang beri wawasan kebangsaan cinta Tanah Air kepada siswa SMP

Di tengah kesibukan gotong royong bersama masyarakat Desa Batu Hideung, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Banten, pada program TMMD ke-100 membuka jalan pintas sepanjang 3,8 Km yang menghubungkan desa Batu Hideung Kecamatan Cimanggu dan Desa Citeluk, Kecamatan Cibitung, Sabtu (14/10).


Anggota Satgas TMMD Kodim 0601/Pandeglang Serka Agus Rizal, memberikan penyuluhan Wawasan Kebangsaan (WASBANG) Cinta Tanah Air kepada siswa-siswi SMP Negeri 4 Cimanggu di kampung Pamatang Laban Desa Batu Hideung Kecamatan Cimanggu.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan TMMD ke 100 berupa kegiatan non fisik, karena selain kegiatan fisik berupa pembukaan jalan dilaksanakan pula kegiatan non fisik seperti penyuluhan pertanian, penyuluhan hukum, sosialisasi narkoba dll.


"Penyuluhan Wawasan Kebangsaan Cinta Tanah Air harus ditanamkan sejak dini khususnya bagi siswa-siswi SLTP usia mereka berkisar antara 13-15 tahun sekarang tahun 2017 dan disaat Indonesia emas 100 tahun merdeka usia mereka berkisar antara 41-43 tahun, merekalah yang akan menggantikan para pejabat dan orang-orang penting di negeri kita ini.," ungkap Serka Agus Rizal anggota satgas TMMD kodim 0601/Pandeglang.


Iman Nurjaman selaku Kepala sekolah SMPN 4 Cimanggu menyambut baik dengan kegiatan ini dan berharap selama tim satgas TMMD ke 100 berada di desa Batu Hideung ini bisa menyempatkan waktu untuk memberikam motivasi kepada siswa-siswi didik kami di sini. Ujarnya.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan