Jumat, 24 November 2017

TMMD ke 100 memasuki hari ke-19

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Tahun 2017 Kodim 0601/Pandeglang yang berpusat di Desa Batu Hideung, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, tidak terasa sejak dibukaanya pada tanggal 27 September 2017, hari ini minggu (15/10) telah memasuki hari ke-19.

TMMD yang di gelar di Desa Batu hideung bertujuan untuk memberikan harapan bagi warga yang selama ini terkendala sarana jalan untuk mengangkut hasil pertanian mereka dan diharapkan dengan dibukanya jalan pintas ini kedepannya dapat meningkatkan perekonomian warga desa Batu Hideung.

Seperti harapan bapak ubed (48) warga kampung cipangeran yang selama ini merasa kesusahan ketika mengangkut hasil panennya, tak jarang setiap panen kita tidak bisa menjual hasil panennya paling bisa menjual di tempat dengan harga yang ditawarkan murah. Mudah-mudahan dengan adanya jalan baru ini apa yang selama ini kita harapkan dapat terwujud.

Sementara itu Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf. Fitriana Nur Heru Wibawa mengatakan pembuatan badan jalan sepanjang 3,8 km ini kedepan akan menjadi jalan utama warga desa batu hideung menuju ke kota, sehingga memudahkan warga masyarakat menjual hasil panennya.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain