Jumat, 24 November 2017

Sea Rider Lantamal VI curi perhatian penonton Karnaval Hari Jadi Sulsel ke-348

Makassar - Penampilan Sea Rider Lantamal VI berhasil mencuri perhatian penonton Karnaval Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) bersama 348 kendaraan hias lainnya se-Sulsel.

Karnaval kendaraan hias ini untuk menyemarakkan Hari Jadi Sulsel ke-348 yang dilaksanakan di depan rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jendral Sudirman Makassar, Minggu (15/10) sore.

Selain Sea Rider, Lantamal VI juga menampilan mobil dinas angkut pasukan, perahu karet, dan K9 serta tujuh motor tempur milik Batalyon Pertahanan Pangkalan VI (Yonmarhanlan VI).

Kendaraan tersebut berparade sepanjang Jalan Jendral Sudirman dengan menghadirkan berbagai tema.

Peserta kendaraan hias ini berasal dari seluruh pemerintah kabupaten/kota se-Sulsel, TNI/Polri, organisasi perangkat daerah (OPD) Sulsel, instansi vertikal se-Sulsel, BUMN, Ormas, lembaga pendidikan, dan perbankan.

Gubernur Provinsi Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengatakan, karnaval ini tiada lain karena kita ingin memperlihatkan modernisasi yang ada di Sulawesi Selatan. "Selamat menyaksikan hari jadi Sulsel, Ridho Allah bersama kita," ujar Gubernur Sulsel yang akrab dipanggil SYL.

Sebelumnya, ke-348 unit kendaraan ini dilepas oleh Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu'mang di Center Point of Indonesia.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Perayaan