Jumat, 24 November 2017

Press conference Jasa Raharja Papua

Jayapura, 11 Oktober 2017 - Sebagai BUMN yang ditunjuk pemerintah sebagai user Undang-Undang Nomor 33 & 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas dan Angkutan Umum di Darat, Laut, dan Udara, Jasa Raharja sadar pentingnya informasi dan sumber informasi.

Untuk itu, pada 11 Oktober 2017, melalui Haryo Pamungkas yang didampingi Kabag Ops Yoga Mambrasar dan Kabag Adm Ahmad Ilham melakukan press conference bersama beberapa media lokal dan nasional.

Adapun tujuan press conference antara lain :
1. Mempublish kinerja semester 1 tahun 2017 Jasa Raharja Papua dari sektor pendanaan dan pelayanan/pencegahan
2. Melaporkan upaya-upaya pencegahan bersama steakholder lainnya seperti Ditlantas Polda Papua dan Dishub Provinsi Papua.
3. Sebagai Kacab JR Papua Haryo sekaligusmemperkenalkan diri sebagai pimpinan baru Jasa Raharja Papua.

Dalam presscon tersebut kacab menyampaikan bahwa periode Januari sampai dengan September 2017 telah membayarkan santunan sejumlah Rp13 miliar dan dari jumlah tersebut kepada korban maupun ahli waris korban. Dari jumlah Rp13 M tersebut sesuai
kasus yang terjamin didominasi usia produktif antara 15 sampai dengan 25 tahun, terlihat sangat miris.


Untuk itu sebagai upaya pencegahan, Jasa Raharja tidak menutup diri namun bersama instansi terkait lainnya gencar melakukan sosialisasi pencegahan laka lantas dengan berbagai media dan sarana.

Kepada media, Haryo juga memohon bantuan media cetak dan elektronik untuk dapat menshare berita yang ditulis kepada Jasa Raharja karena bagaimanapun informasi awal penting bagi Jasa Raharja dalam melayani korban.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain