Senin, 20 November 2017

Lantamal VI siap jadi tuan rumah Selam POMNas 2017

Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan kegiatan pembenahan di Pantai Jalaria, bertempat di Mako Lantamal VI, Senin (16/10/2017).

Kegiatan pebenahan ini bertujuan untuk menghadapi pertandingan cabang olahraga Selam Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNas) XV Tahun 2017 yang kali ini diadakan di Lantamal VI.

“Dipilihnya Lantamal VI sebagai tempat untuk cabang Selam ini karena fasilitas pantai yang dimiliki cukup memadai dengan kedalaman standar untuk mewadahi olahraga ini,” kata Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Yusup, S.E., M.M., pada waktu inspeksi kesiapan ke Pantai Jalaria.

lanjut Danlantamal VI, oleh karena itu diperlukan adanya pembenahan di wilayah sekitar pantai termasuk pembersihan pantai agar para pengunjung dan peserta Pomnas yang berasal dari berbagai provinsi bisa merasa nyaman selama berada dan bertanding di Pantai Jalaria.

Adapun jenis pertandingan olahraga air yang akan dipertandingkan nantinya yaitu, Selam Orientasi Bawah Air (OBA) dan Finswimming dengan jarak 2.000 dan 5.000 meter.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga