Jumat, 24 November 2017

Sukses dengan kebersamaan TMMD Kodim Kendal

"Indahnya kebersamaan ini," ungkap Sertu Andik, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal Angota TNI Angkatan Laut ini yang membantu TMMD di Kodim Kendal ini.

Menurutnya,selama pelaksanaan TMMD di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, telah tercipta suasana yang harmonis serta kebersamaan.

"Dengan kebersamaan, kita bisa saling bertukar pengalaman hidup yang sangat berguna ketika menghadapi suatu masalah. Kebersamaaanjuga bisa untuk berbagi kebahagiaan dan kekonyolan bersama. Dengan selalu menjaga kebersamaan dengan orang-orang di sekitar kita, kita bisa mendapatkan arti hidup yang sebenarnya. Kebersamaan antara warga dengan TNI satgas TMMD dalam segala hal. Bekerja bersama, makanbersama, olah raga bersama, dan rembug desa bersama-sama," katanya.

Ini menurutnya salah satu ukuran suksesnya TMMD, selain ada parameter lainnya.

"Dengan kebersamaan, kita bisa saling bertukar pengalaman hidup yang sangat
berguna ketika menghadapi suatu masalah," pungkasnya.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain