Senin, 20 November 2017

Manfaat TMMD untuk kepentingan rakyat  

Manunggal TNI bersama rakyat dalam pelakasanaan TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal yang tidak dapat dipisahkan. Program TMMD ada dua sasaran fisik dan non fisik, sasaran fisik dalam pelaksanaan pengecoran jalan sepanjang 1.55 km dengan ketebalan 12 cm yang dialokasikan Dusun Srandu, Kelurahan Jungsemi Kecamatan Kangkung Kendal, adapun pekerjaan terprogram sifatnya gotong-royong dalam pelaksanaan TMMD untuk menggugah kerukunan nyata TNI dan masyarakat. Sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan.

Selama TMMD berlangsung ini bisa juga dilihat sebagai indikator, maka proses sosial komunikasi TNI dan rakyat secara alami berjalan dengan baik, mustahil kalau tidak terbangun suasana yang baik beberapa prajurit. Dampak lainnya tentu hubungan tidak terhenti seiring dengan berakhirnya TMMD di wilayah tersebut, buktinya ada prajurit yang mesti harus melawat kesana.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa