Jumat, 24 November 2017

Jingle Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus 2018

Baru-baru ini, KPU Kabupaten Kudus menggelar kegiatan launching tahapan pemilihan Gubernur Jawa Tengah dan pemilihan Bupati Kudus 2018. Launching digelar di Omah Gebyok Museum Kretek, Desa Getaspejaten, Kecamatan Jati, Kudus.

Launching dihadiri antara lain Mas’an SE. MM. (Ketua DPRD Kabupaten Kudus), Drs. Noor Yasin MM. (Sekda Kudus), Dr. Suparnyo SH. MS. (Rektor UMK), Ketua KPU Kabupaten Kudus M. Hanafi SE, berikut jajaran komisioner, TNI, Polri, pengurus partai politik, organisasi masyarakat, dan kepala desa.

Kegiatan itu pun semakin semarak, karena dihadiri artis cantik Via Vallen yang menyanyikan beberapa lagu, salah satunya jingle Pilkada Kudus 2018 bersama penciptanya, Anton Ferdian.
Jingle itu bisa disimak di link berikut: https://www.youtube.com/watch?v=-ezoro2jr48.

Jingle ‘’Ayo Nyoblos’’ untuk mensosialisasikan Pilkada 2018 untuk pemilihan Gubernur Jateng dan Bupati Kudus yang diciptakan Anton Ferdian, ini memuat banyak pesan, di antaranya mengajak masyarakat menyalurkan suaranya dalam Pilkada, tidak golput, dan supaya memilih pemimpin yang jujur dan bijaksana.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.