Jumat, 24 November 2017

Satgas TMMD Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal salat dengan warga

Kendal - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal terus berlanjut dan sebagai manusia biasa para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD itu tentunya tetap memiliki kewajiban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan beribadah kepada Tuhan YME.

Di Dukuh Srandu, Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal , Satgas TMMD melaksanakan salat bersama sejumlah warga desa tersebut.

Bertempat di Masjid Al-Mutawahidin dengan imam dan khotib KH Aminudin, Satgas TMMD dengan khusuk melaksanakan Salat Jumat. Salat merupakan kewajiban bagi setiap umat Islam, melalui kegiatan ibadah ini dapat menyambung tali silaturahmi dan sosialisasi antar warga dan TNI sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat berjalan dengan baik.

KH Aminudin dalam khotbahnya menyampaikan, “Bahwa rezeki ajal manusia semua tidak ada yang tahu termasuk kalau di tempat kita sekarang ini akan ada kegiatan TMMD Reguler ke-100 tentunya kita sebagai manusia senantiasa untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT”.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain