Sabtu, 18 November 2017

Jalur ekonomi terwujud berkat TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal

Kendal - Satgas TMMD yang dipimpin Dandim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, dalam menyikapi setiap pekerjaan yang dilaksanakan sangat diapresiasi oleh seluruh anggota Satgas, kemudian pekerjaan juga dibantu oleh masyarakat dengan penuh antusias, Jumat (13/10/2017).

Pembangunan jalan yang dikerjakan ini merupakan sarana yang sangat penting bagi masyarakat, untuk meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri sehingga segala pekerjaan dilaksanakan dengan semangat.

Kegiatan tersebut merupakan kebanggaan bagi para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-100 dalam memacu pengerjaan yang ditargetkan kurang dari 30 hari.

"Masyarakat pasti akan sangat membantu dalam pekerjaan TMMD, karena masyarakat mengerti tentang pentingnya jalan yang tengah dibangun. Saat jalan ini selesai dapat dipastikan perekonomian masyarakat akan semakin lancar dan tidak sulit lagi di saat musim panen di sawah, karena kendaraan roda empat sudah bisa melewati, ujar Dasuki, Kades Jungsemi.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain