Sabtu, 18 November 2017

Program TMMD bantu sosialisasi KB dan keluarga di Desa Sukodadi

Kendal - Dalam rangkaian TMMD Reguler ke-100 TA. 2017, sasaran non fisik diarahkan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat Desa Sukodadi guna meningkatkan kualitas hidup dalam membangun daerahnya sendiri. Program non fisik ini antara lain sosialisasi program KB dan Keluarga.

"Program Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana perlu didukung, jumlah penduduk harus dikendalikan. Pembangunan keluarga harus terus diupayakan, generasi muda harus dituntun dalam memasuki jenjang keluarga, dalam membangunan rumah tangga harus direncanakan dengan sebaik-baiknya. Demikian juga kalau sudah mempunyai anak, para ibu harus menjadi ibu yang tangguh agar putra-putranya kelak menjadi anak yang berguna,” tegas Kades Sukodadi Khamiril Rizal.

Dengan terbentuknya keluarga-keluarga yang tangguh, masyarakat menjadi kuat, ini menjadi modal negara yang tangguh.

Kades Sukodadi, Khamiril Rizal menyampaikan, sangat berterima kasih kepada seluruh TNI dan instansi telah menyempatkan ke Desa Sukodadi untuk memberikan penyuluhan tentang KB dan keluarga, jadi warga masyarakat mengerti apa yang tadi disampaikan, katanya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain