Jumat, 24 November 2017

Anggota Satgas TMMD komsos dengan warga Jumprit

Kendal - Panasnya terik matahari siang hari ini, minuman es teh menjadi hidangan istimewa bagi anggota Satgas TMMD bersama warga saat istirahat dalam kegiatan sasaran TMMD ke-100 Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Di tengah istirahat, dengan inisiatif salah seorang anggota Satgas TMMD, Pratu Wahyu melaksanakan komunikasi sosial (komsos) bersama Warga Dukuh Jumprit Desa Jungsemi sambil menikmati minuman es teh yang dibawa oleh salah satu warga, Muhclis (37) serta mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD.

Pratu Wahyu mengatakan, tanpa kerja sama dengan masyarakat pada kegiatan ini tidak berjalan secara maksimal. Oleh karena itu, kegiatan sasaran fisik dan non fisik dapat berjalan dengan baik dan di sela kegiatan maupun saat istirahat komunikasi sosial sangat efektif dan keakraban semakin erat antara TNI dengan rakyat.

“Saya bangga kepada TNI khususnya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai penyelenggara TMMD yang bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk membantu membangun desa kami, yaitu Desa Jungsemi," kata Muhclis saat istirahat.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain