Jumat, 24 November 2017

Pengerjaan jembatan TMMD sudah capai tahap finishing

Kendal - TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang berada di lokasi Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, saat ini sudah memasuki tahap finishing. Diharapkan, jembatan ini rampung sebelum TMMD di Desa Jungsemi usai.

Kades Jungsemi, Dasuki mengucap syukur alhamdulillah dengan akan segera rampungnya pembangunan jembatan penghubung jalan tersebut. "Syukur alhamdulillah, pembangunan jembatan yang berada di antara jalan menuju lokasi pantai sudah memasuki tahap finishing," kata dia.

Terpisah, Pasiter Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Subkhan mengemukakan, kalaupun pembangunan jembatan penghubung itu di pertengahan pelaksanaan TMMD, namun saat ini sudah dalam tahap finishing, dikarenakan pengerjaan yang dilakukan secara maksimal dan sudah ditarget penyelesaianya, tandasnya
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain