Jumat, 24 November 2017

Warga dan TNI semangat bangun jalan desa 

Semangat tinggi ditunjukkan warga masyarakat Desa Jungsemi pada pelaksanaan kegiatan pengecoran jalan rabat beton, warga bergotong-royong dalam rangka ikut berpartisipasi mensukseskan pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal.

Sinergitas antara personel Satgas TMMD dengan warga masyarakat sangat dibutuhkan demi kelancaran dalam proses pengerjaannya.

"Kami sebagai masyarakat Desa Jungsemi harus semangat membantu pengecoran jalan ini karena nantinya kita sendiri yang melaluinya," ucap Pak Muklis.
Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki mengatakan bahwa warganya siap kalaupun nantinya pengecoran jalan harus di laksanakan sampai sore hari bahkan malam hari.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa