Jumat, 24 November 2017

Tak kenal lelah, TMMD kerja hingga malam hari 

Satgas TMMD Reguler ke100 TA. 2017 Demi terselesainya segera target pelaksanaan TMMD di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Seperti tidak mengenal lelah, malam hari pun anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 dipimpin Danramil 05/Cepiring Kapten kav jatmiko melanjutkan melaksanakan pengecoran jalan yang menjadi sasarannya.

Menurut Kapten Kav Jatmiko kegiatan pengecoran ini sengaja dilakukan oleh satgas bersama warga masyarakat pada malam hari dengan tujuan agar sasaran selesai tepat waktu. "Disamping agar selesai tepat waktu, pada malam hari cuacanya juga tidak panas dan lebih sejuk, dan ini semua kami lakukan demi warga Desa Jungsemi kangkung dan demi suksesnya TMMD Reguler ke-100", ungkap Kapten Kav Jatmiko.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa