Jumat, 24 November 2017

Ucapan terima kasih Pasiter Kodim 0715/Kendal pada warga

Pasiter 0715/Kendal Kapten Inf M. Subkhan meninjau lokasi TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan, Kangkung Kabupaten Kendal, tepatnya di Dukuh Srandu, Minggu (15/10).

Dalam kesempatan tersebut Pasiter Kodim 0715/Kendal mengucapkan terima kasih dan bangga kepada masyarakat yang begitu bersemangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD tersebut biarpun anggota satgas belum mulai bekerja karna sedang melaksanakan apel pengecekan tapi warga masyarakat sudah mulai bekerja tanpa dikomando dari anggota Satgas.

Tampak masyarakat bekerja terlebih dahulu karna merasa diri kalo jalan itu nantinya buat warga sekitar sedangkan bapak TNI hanya sekedar membantu tidak mungkin menikmatinya dan entah kapan lagi akan datang ke desa kami lagi, “Sekali lagi terima Kasih Bapak-bapak TNI Semoga amal perbuatan bapak didesa kami dibalas oleh yang Maha Kuasa Amiin,” ungkap bapak Moh. Solikin ketua Rt 02 Rw 07 Dusun Srandu, Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa