Jumat, 24 November 2017

Pengedropan material semen tidak ada kendala

Disejumlah sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal seperti diantaranya pembuatan talud, gorong-gorong, temasuk pembangunan pengecoran jalan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, membutuhkan material semen dalam jumlah besar, Minggu (15/10).


Mengingat dipekerjaan itu sudah berjalan selema 3 pekan lebih, untuk melancarkan pekerjaan ratusan semen terus digelontor ke Desa Jungsemi oleh Lurah Jungsemi Bapak Dasuki (desa sasaran TMMD), di setiap harinya. ''Droping material ke lokasi sangat fital untuk menyelesaikan pekerjaan fisik. Salah satunya droping material semen,'' jelas Pasiter Kodim Kapten Inf M. Subkhan.


Dari awal sampai sekarang pengedropan matrial semen selalu lancar tidak ada kendala, kecuali dilokasi TMMD turun hujan juga akan menghambat droping material. ''Mudah-mudahan semuanya lancar sehingga semua saaran fisik bisa terselesaikan,'' ungkap Pasiter Kapten Inf. M. Subkhan.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.