Jumat, 24 November 2017

Koordinasi untuk mengatur strategi TMMD Kodim Kendal

Kendal (17/10 ) – Hampir di setiap kesempatan, apakah istirahat atau saat berada di lokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, yakni Danramil Koramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko bersama para Danramil jajaran Kodim Kendal selalu melaksanakan koordinasi untuk mengatur strategi yang jitu. Selasa (17/10).

Strategi ini adalah pendekatan secara keseluruhan yang berkaitan dengan pelaksanaan gagasan, perencanaan, dan eksekusi sebuah aktivitas dalam kurun waktu tertentu.

Di dalam strategi yang baik terdapat koordinasi tim kerja, memiliki tema, mengidentifikasi faktor pendukung yang sesuai dengan prinsip-prinsip pelaksanaan gagasan secara rasional, efisien dalam pendanaan, dan memiliki taktik untuk mencapai tujuan secara efektif. Hal itu dilakukan demi mengatur strategi bagaimana seluruh sasaran fisik TMMD bisa selesai cepat dan tetap memperhatikan faktor kualitas.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa