Sabtu, 18 November 2017

Pasiter Kodim Purwodadi sosialisasi KBM

Sebelum dilakukannya Karya Bhakti Mandiri (KBM) TNI di Desa Karangharjo Kecamatan Pulokulon. Pasiter Dim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar, gencar melakukan sosialisasi beserta jajaran SKPD Grobogan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Karangharjo Kecamatan Pulokulon, Senin (16/10).


Sosialisasi tersebut merupakan tahap kedua, setelah sebelumnya telah dilakukan survei. “Sosialisasi ini lebih kepada pembahasan persiapan-persiapan yang akan berlangsung selama KBM. Serta penentuan sasaran fisik dan non fisiknya,” jelas Pasiter Dim 0717/Purwodadi Kapten Inf Muh Jumar.


Sosialisasi yang dihadiri jajaran stakeholder berserta perangkat desa tersebut menyimpulkan sasaran kegiatan fisik dan non fisik. Diantaranya sasaran fisik yang akan dikerjakan berupa, perbaikan jalan dengan panjang 400 meter, pelebaran jalan 3 meter dan tebal 0,15 meter. Hingga pembuatan jambanisasi dan perbaikan mushola.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa