Jumat, 24 November 2017

Suka duka Satgas TNI dan masyarakat dalam TMMD

Hingga hari ini pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kelurahan Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Kodim 0715/Kendal Korem 073/Makutarama telah memasuki hari ke 20.


Dalam setiap aktivitas pengerjaan fisik seperti pembangunan pengecoran jalan tidak semua berjalan mulus dalam proses pengerjaannya, dengan segala aktifitas rutin untuk penyelesaian pekerjaan, terdapat kendala alam seperti hujan serta kendala dalam sarana pengangkutan.


"Tidak semua pekerjaan program TMMD itu berjalan mulus di lapangan, namun apapun rintangan nya jika TNI bersama rakyat semua akan menjadi mudah," kata Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko, Selasa (17/10).

Seperti yang di alami Satgas TMMD di Kecamatan Kangkung. Di mana jalan yang menjadi penghubung antar desa tersebut mengalami kerusakan. Jalan tersebut juga merupakan akses satu-satunya yang di gunakan oleh TNI dan Masyarakat sebagai lalu lintas mengangkut material TMMD seperti semen, pasir, koral dan bahan lainnya.

Namun hal tersebut sedikitpun tidak menyurutkan semangat TNI dan masyarakat dalam meneruskan program TMMD tersebut.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa