Senin, 20 November 2017

TNI dan warga optimis selesaikan target meski cuaca buruk

Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-100 Kabupaten Kendal Wilayah Kodim 0715/Kendal dibantu warga Kecamatan Kangkung menyelesaikan pekerjaannya walaupun diselimuti kondisi cuaca yang tidak bersahabat.

Personel Satgas TMMD ke-100, Kapten Inf Subkhan mengatakan, hujan dan panas terik bukanlah menjadi penghalang bagi pihaknya untuk tetap bekerja menyelesaikan target sasaran TMMD di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung.

"Terkecuali hujannya deras sekali, baru kita tidak kerja pak," ujar Kapten Inf Subhan di Desa Jungsemi.
Kata dia, berkat semangat juang dan komitmen yang dimiliki oleh personel Satgas dan warga. Kini pada separuh waktu yang dilewati progres penyelesaian pekerjaan telah mencapai 80 persen dari semua sasaran yang dikerjakan.

Subhan mengaku pada saat awal, kondisi cuaca di Jungsemi yang sering hujan cukup menjadi penghambat untuk distribusi material bangunan.

"Jalanan licin sehingga tidak bisa dilalui, oleh karena itu kita lewat di jalur lain yang sebelumnya kita perbaiki dulu pengecoran jalan dengan dibantu masyarakat optimis akan dapat menyelesaikan sasaran yang ditargetkan tepat waktu," ungkap Subhan yang juga menjabat sebagai Pasiter Kodim 0715/Kendal.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa