Senin, 20 November 2017

Rekor MURI pelatihan Big Book

Pemecahan Museum Rekor Indonesia (MURI) yang dihadiri sebanyak 1. 468 peserta dari berbagai kalangan Guru, mahasiswa, siswa, komunitas, dan masyarakat dengan pelatihan penggunaan Big Book. Bagi pegiat literasi merupakan puncak acara Festival Literasi Sumatera Utara, berlangsung di halaman Dinas Perpustakaan Dan Arsip Sumatera Utara, Jalan Brigjen Katamso Medan, Rabu, (18/10).

"Kegiatan ini merupakan acara ke lima setelah empat kegiatan yang dilakukan. Seperti kegiatan Workshop menulis untuk tingkat SMA dan Mahasiswa, Workshop menulis untuk SD dan SMP, Seminar Literasi, pelatihan menulis Big Book dan Hari ini puncaknya dengan menghasilkan rekor muri. " ujar Kadis Perpustakaan dan Arsip Provinsi Sumatera Utara Ferlin Nainggolan salam sambutannya.

Kegiatan dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara, Dr. H. Tengku Erry Nuradi, M.S.I, Juha P Salim, Perwakilan konsulat jenderal Amerika serikat di Medan, Hasban Ritonga, Ketua Forum Masyarakat Literasi (FORMALSU), anggota DPRD Sumatera Utara Sopar Siburian dan juga para pegiat literasi di Sumatera Utara.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa