Jumat, 24 November 2017

Danlantamal VI buka Pomnas XV Selam  

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup S.E,M.M membuka secara resmi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) XV tahun 2017 cabang olah raga selam bertempat di dermaga Layang Markas Komando Lantamal VI, Rabu (18/10).

Dalam amanatnya Danlantamal VI mengucapkan selamat datang di Mako Lantamal VI Makassar kepada seluruh tamu undangan, para atlit dan official serta rasa hormat dan bangga, karena Lantamal VI dipercaya sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan kegiatan ini.

Nomor- nomor lomba cabang olah raga selam pada Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional XV/2017 yang diperlombakan kali ini adalah finswimming jarak 2.000 Meter dan 5.000 Meter untuk putra/putri, orientasi bawah air (OBA) five point course dan M course untuk putra putri.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Olahraga