Jumat, 24 November 2017

Bina Karang Taruna lewat perluasan wawasan dan pengetahuan

Generasi muda yang tergabung dalam Karang Taruna, kemarin malam berkumpul di Balai Desa Jerukgulung Kecamatan Kandangan, Kabupaten Kediri.

Kumpul Karang Taruna ini tidak lain tidak bukan adanya kegiatan menjelang Hari Pahlawan yang bakal berlangsung 10 November mendatang dan kegiatan ini murni seutuhnya diselenggarakan Karang Taruna Desa Jerukgulung, kamis (19/10).

Sebagai pembicara pada pembinaan Karang Taruna kali ini, Danramil Kandangan, Kapten Czi Kustoyo dan Kapolsek Kandangan, AKP Eko Sanusi. Kedua pembicara ini tentunya mengusung bahan pembicaraan yang berbeda ,sesuai dengan latarbelakang masing-masing dan sesuai dengan planning dari pihak Karang Taruna Jerukgulung. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Camat Kandangan dan Kepala Desa Kandangan serta pengurus Karang Taruna Jerukgulung.

“Bapak pendiri bangsa kita sudah merancang dasar-dasar negara kita, itu konsep berasal dari sejarah perjalanan bangsa ini. Kalau ada yang ingin merubahnya, silahkan keluar dari negara ini dan pindah ke negara lain serta bisa menetap disana, asal jangan menetap disini. Mungkin menurutnya tidak cocok di negara ini, bisa pindah kewarganegaraan ke negara lain yang dianggap cocok,” ujar Kapten Czi Kustoyo.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa