Jumat, 24 November 2017

Optimisme Kades Jungsemi di TMMD ke-100

Kades Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Dasuki menuturkan bahwa seluruh warganya akan terus nyengkuyung dan mendukung pelaksanaan TMMD ke-100 di wilayah Kodim Kendal. Tepatnya dilaksanakan di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Bukan hanya sekedar pemanis saja, terbukti selama digelarnya Pra TMMD karya bhakti di Desa Jungsemi sebagai proses awal dalam kegiatan TMMD ke 100, semangat dan antusias warga Desa Jungsemi untuk turut berkarya bhakti di TMMD ke 100 TA. 2017 cukup besar.

Kades Jungsemi (Dasuki) disela-sela pengerjaan menjelaskan, sejak awal pelaksanaan Pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD ke 100 warganya secara bergantian diterjunkan turut kerja bhakti, bergotong-royong dengan jajaran TNI Kodim 0715/Kendal. Hal itu semata-mata untuk mensukseskan program TMMD itu sendiri. Warga sangat bersemangat, karena pembangunan dan pelaksanaan TMMD di kerjakan di desanya.

‘’Sudah kami jadwal, dan sudah dikordinasikan bersama Ketua RT dan warga, disepakati oleh warga, secara bergantian warga terus menerus turun ke lapangan bersama-sama TNI untuk melaksanakan pembangunan. Pokoknya jangan sampai di sasaran fisik TMMD tidak ada warga kami yang tidak ikut bergotong-royong. Kami sudah memberikan sosialisasi bersama Pak Babinsa, dan warga sudah setuju serta mendukung sepenuhnya. Dengan adanya kesepakatan tersebut insya allah pelaksanaan pengerjaan pengecoran ini berlangsung tidak ada masalah mengenai pengerahan warga masyarakat kami.Terbukti sampai sekarang pengerjaan sudah hampir 70% tidak ada kendala untuk pengerahan warga masyarakat Desa Jungsemi,” tandasnya.

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa