Jumat, 24 November 2017

Satgas TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal tangguh di segala cuaca

Kendal, Selasa (17/10/2017) - Bervariasinya waktu dalam sukseskan sasaran fisik gelaran TMMD Reg 100 Kodim 0715/Kendal, membuat para Satgas TMMD selalu mengalami perubahan cuaca dalam bekerja, siang kepanasan, malam kedinginan, belum lagi guyuran hujan yang terjadi tanpa mengenal waktu.

Durasi waktu 30 hari semenjak diresmikannya program TMMD pada (27/9/2017) dan akan ditutup pada (26/10/2017) mendatang, diperkirakan sasaran fisik pokok pada TMMD reg tersebut berupa rabat beton jalan sepanjang 1.550 meter, di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, tidak akan selesai tepat waktu.

Untuk mengatasi hal tersebut, para pimpinan terkait mengambil strategi tepat di antaranya dengan mengadakan pekerjaan ektra (lembur malam).

Sertu Tri Widodo (Babinsa Koramil 07/Sukorejo) yang terlibat dalam Satgas TMMD tersebut mengatakan, dirinya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab apapun, kapanpun, dan dimanapun, bahkan disaat waktu malam sekalipun.

Menurut pria kelahiran Kabupaten Wonogiri tersebut, "Pengabdian kepada masyarakat bila dijalani dengan ikhlas akan menjadikan ibadah pula".
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain