Senin, 20 November 2017

TNI dan Polri saling tukar ilmu di lokasi TMMD ke-100

Dalam rangkaian Kegiatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, digunakan para anggota Satgas TMMD dan Polri untuk saling tukar ilmu praktis di lokasi pengecoran jalan dib Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.


Sehingga diantara mereka akan mendapatkan banyak ilmu baru dengan ikut menjadi anggota Satgas TMMD. Curhat dan saling tukar pengalaman itu dilakukan baik saat bekerja maupun di saat istirahat.



Seperti yang dilakukan oleh Serda Suwandi dari Koramil 08/Patean dan Bripka Dedi dari anggota Polres Kendal, menjadi anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 disela-sela bekerja dia tukar pengalaman dengan seorang anggota Satgas TMMD lain dari Polres kendal. Banyak hal yang mereka omongkan, terutama ilmu di luar TNI "tutur " Serda Suwandi.


Dalam suasana santai dilokasi TMMD, mereka berdua saling asyik berduaan sambil bercanda tawa dan warga masyarakat Desa Jungsemi senang melihatnya antara TNI dan Polri kompak dan akrab soalnya kedua instansi tersebut merupakan pelindung dan pengayom masyarakat.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa