Jumat, 24 November 2017

Mewujudkan sinergitas TNI-Polri dalam TMMD Kodim Kendal

Kendal - Dalam rangka mempererat hubungan sinergitas TNI-Polri (Sertu Ngasmat) bersama Babinkamtibmas Desa Jungsemi melaksanakan silaturahmi di tempat Kades Jungsemi. Kegiatan ini dalam rangka mendukung kegiatan TMMD Reguler ke-100 di Dukuh Srandu Rt 02 Rw 01 Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Sinergitas ini adalah membangun dan memastikan hubungan kerjasama yang produktif serta kemitraan yang harmonis dengan TNI-Polri, untuk menghasilkan karya yang bermanfaat dan berkualitas.

Tujuan sinergi adalah mempengaruhi perilaku orang secara individu maupun kelompok untuk saling berhubungan, melalui dialog dengan semua golongan, dimana persepsi, sikap dan opininya penting terhadap suatu kesuksesan. Sedangkan komunikasi sosial merupakan salah satu metode pembinaan teritorial sebagai upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan Polri bersama rakyat.

Kegiatan ini diakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat guna wujudkan ruang, alat, dan kondisi juang yang tangguh.

Kegiatan komsos dengan masyarakat secara rutin yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam ikut serta menjaga kedaulatan Negara Republik Indonesia (NKRI).
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain