Senin, 20 November 2017

Lagu Kebangsaan Indonesia Raya sebagai pembuka penyuluhan wasbang

Kendal - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat. Penyelenggaraan kegiatan non fisik berupa penyuluhan dan ceramah pagi ini di Balai Desa Kadilangu Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Selasa (17/10/2017).

Dalam kesempatan itu, Ibu Mursidah (32) salah satu warga yang ditunjuk sebagai pemandu menyanyikan lagu Indonesia Raya untuk mengawali dalam kegiatan non fisik tersebut, yang meliputi penyuluhan wawasan kebangsaan dan bela negara, penyuluhan tentang kamtibmas, serta penyuluhan dari dinas pertanian, merupakan rangkaian dari sasaran kegiatan non fisik.

Dalam keterangannya, Mursidah mengatakan, "Saya setiap ada acara yang berkaitan dengan Bapak TNI, pasti ditunjuk sebagai dirijen untuk menyanyikan lagu Indonesia Raya, karena setiap rapat yang berkaitan dengan pak TNI, pasti diawali dengan menyanyikan lagu tersebut," ujar dia.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Kadilangu Bapak Muslikhin, dari dinas Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Ibu Supanti, serta perangkat desa dan warga Kampung Kadilangu.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain