Senin, 20 November 2017

Tokoh masyarakat bicara soal TMMD Kodim Kendal

Semenjak 20 hari dibuka oleh Asisten Provinsi Jawa Tengah Joko Pramono, TMMD ke-100 di Desa Jungsemim, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, sudah mengerjakan beberapa sasaran fisik dan non fisik sesuai dengan program yang sudah dibuat oleh penyelenggara.


Bagi tokoh masyarakat, kehadiran TNI dalam kegiatan TMMD Kodim 0715/Kendal memberikan warna tersendiri, sebab banyak hal yang berubah di masyarakat tentang pentingnya membangun sikap gotong royong yang saat ini hampir tergerus dengan sikap individualisme.


Bapak Sunarman (69) di Rt 04 Rw 01 Desa Jungsemi selaku tokoh masyarakat menuturkan, "Sebagai warga masyarakat kami merasa bangga bisa ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD ke-100 Kodim 0715/ Kendal karena sejarah mencatat TNI terlahir dari rahim rakyat".

REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain