Jumat, 24 November 2017

200 meter lagi sasaran fisik TMMD kelar

Kendal - Pembangunan sasaran fisik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regular ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, di hari ke-20, tersisa 200 mter lagi.

Berdasarkan hasil yang telah di kerjakan tim Satgas TMMD, beberapa sasaran fisik sudah hampir selesai, Selasa (17/10).

Dalam kesempatan di lapangan, Kapten Kav Jatmiko selaku Dan SSK mengatakan, pencapaian tersebut berkat kerjasama antara TNI dan masyarakat setempat yang terus menerus menjaga semangat gotong-rotong dalam pelaksaaan TMMD, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. "Semangat gotong royong menjadi faktor penting pada setiap tahapan kegiatan TMMD ini. Masyarakat dan TNI saling memberi semangat dalam pelaksaan TMMD," ujar dia.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Subkhan mengatakan, seluruh personel yang diterjunkan akan terus berupaya agar seluruh sasaran dapat selesai tepat waktu. "Kami di lapangan terus bekerja keras melanjutkan penyelesaian pembangunan, mengingat tinggal beberapa waktu lagi program TMMD akan selesai," kata dia.

Seperti diketahui, TMMD Regular ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, memiliki sasaran pokok dan sasaran tambahan. Sasaran pokoknya yakni rabat beton pada jalan sepanjang 1.550 meter dan lebar 3 meter, dengan ketebalan 15 cm. 

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain