Senin, 20 November 2017

Semangat 45 bakar semangat warga Jungsemi pada TMMD 

Semangat warga Jungsemi pada gelaran TMMD REG 100 Kodim 0715/Kendal, juga tidak lepas dari kiprah Mbah Man (75). Di usianya yang lebih tua dari umur kemerdekaan Republik Indonesia ini, semangat 45 Mbah Man masih tetap tertanam dibenaknya. Tentunya ini akan sangat mempengaruhi para warga lain yang usianya jauh lebih muda di bawahnya yang ikut dalam kegiatan sasaran fisik TMMD berupa rabat beton badan jalan sepanjang 1.550 meter di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung.

Menurut Mbah Man, dari dulu ABRI selalu bersama-sama dengan masyarakat dalam membangun dan mengisi kemerdekaan saat ini.

Katanya, kakek kelahiran Jungsemi tersebut juga mengaku sangat bangga dan menyambut gembira dengan didatangkannya ABRI yang sedang turun ke wilayahnya untuk membangun tanah kelahirannya.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain