Senin, 20 November 2017

Komsos obat mujarab dalam TMMD

Program TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 dengan sasaran fisik pengecoran jalan Dari Desa Jungsemi sampai ke Pantai sudah terlihat hasinya dengan meningkat signifikan itu berkat kerja keras antara Satgas TNI dengan masyarakat Desa Jungsemi yang pantang menyerah mengebut pengecorannya sampai tak kenal waktu, mulai pagi, siang dan di lanjut malam hari itu semua untuk pencapaian target yang maksimal sesuai dengan Program yang telah di rencanakan dan lebih cepat di nikmati masyarakat Jungsemi.

Serka Isman Babinsa Koramil 05/Cepiring mengatakan, apa yang di katakan para Satgas TMMD memang benar hanya Komunikasi sosial lah (komsos) yang dapat mengobati kami selama bekerja, rasa capek, panas bahkan rindu sama keluarga akan hilang seketika bilamana sewaktu istirahat kami bisa ngobrol bersama-sama masyarakat dan para Satgas lainnya sambil canda tawa.

"Walaupun bagi kami pengecoran ini terasa berat yang pasti kami akan tetap tersenyum gembira karena sebentar lagi Jalan desa kami terlihat bagus tidak lagi makadam kayak dulu," ungkap Pak Solikin.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain