Jumat, 24 November 2017

Sosialisasi peraturan perundangan-undangan bagi masyarakat

Visi menuju masyarakat yang mengerti betul hukum yang berlaku di negeri ini, Pemkab Kediri mengadakan sosialisasi peraturan perundang-undangan bagi masyarakat, dan sosialisasi ini berlangsung di balai Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri. Pada sosialisasi ini, Camat Kandangan, Sunar utomo dan semua Kepala Desa beserta perangkatnya, perwakilan Ketua RT atau RW masing-masing desa se-Kecamatan Kandangan turut diundang di acara yang berlangsung sore tadi, Jumat (20/10).

Sebagai pembicara dalam sosialisasi ini, AKP Suharjito dari Polres Kediri, David Setiawan dari Kejaksaan Negeri Kediri, Danramil Kandangan, Kapten Czi Kustoyo dan Kapolsek Kandangan, AKP Eka Purnama. Sesuai kapasitas dan latarbelakang masing-masing pembicara, materi disampaikan menyesuaikan dari para pembicara.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa