Sabtu, 18 November 2017

Wawasan kebangsaan dan bela negara oleh Danramil 03/Pegandon

Komandan Koramil 03/Pegandon Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Heri Martono mewakili Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono memberikan penyuluhan tentang bela negara dan wawasan kebangsaan dalam acara “Bimbingan Wawasan Kebangsaan dan penyuluhan KB” bertempat di Balai Desa Kaliyoso.

Sebelum acara inti dimulai, Kepala Desa Kaliyoso Bapak Zaenuri memberikan sambutan tentang kegiatan bimbingan ini. Beliau mengharapkan dari apa yang telah disampaikan : “Agar semua warga Desa kaliyoso terutama masalah KB (keluarga berencana) memahami dan mengerti akan wawasan kebangsaan dan bela negara, dan selanjutnya untuk bisa diaplikasikan pada pelaksanaan prilaku keseharian”.

Setelah pengarahan yang diberikan oleh Kepala Kepala Desa Kaliyoso selesai kemudian dilanjutkan ke acara inti yaitu pemberian materi dari Kodim 0715/Kendal.
REDAKSI-AnJ

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Peristiwa