Jumat, 24 November 2017

TMMD tumbuhkan rasa nasionalisme dengan wawasan kebangsaan

Kegiatan non fisik di Desa Kaliyoso masih dalam rangkaian TMMD Reg ke-100 Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, dengan materi tentang nilai-nilai Pancasila dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang wajib dan harus dipertahankan oleh segenap elemen bangsa.

Jangan sampai Pancasila dan NKRI tergerus oleh kelompok radikal yang mengancam keutuhan bangsa.

“Perlu penguatan mental dan wawasan kebangsaan agar nasionalisme anak bangsa ini semakin kuat, jangan sampai generasi muda bangsa ini dipengaruhi oleh ideologi yang cenderung mengarah ke radikal, sehingga generasi muda tidak ada jiwa kejuangan maupun patriotisme," tegas Kapten Inf Heri Martono.

Maka lewat para orang tua, tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda yang mana mereka bisa menularkan pengetahuan maupun materi yang kami suguhkan, serta pengawasan yang terus menerus pada anak-anak saat bergaul di lingkungan masyarakat.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain