Sabtu, 18 November 2017

TMMD sosialisasi dan penyuluhan P2TP2A Desa Kaliyoso

Dalam rangkaian kegiatan TMMD Reguler ke 100 Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Satgas suguhkan materi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).

Ketua Dinas P2TP2A, Abdul Mufid mengatakan, ditahun 2008 ada 11 anak, tahun 2009 ada 10 anak, tahun 2010 ada 18 anak, yang mengalami kekerasan, pihaknya mengimbau agar warga yang menemui adanya kekerasan maupun exploitasi pada anak di lingkungan sekitar agar segera melapor ke pihak Dinas maupun lewat perangkat desa, Babinsa atau Babinkamtibmas.

Sehingga kedepannya bisa menekan kekerasan yang dialami terhadap anak bisa diminimalisir.

Anak merupakan masa depan bangsa dan anak merupakan generasi penerus cita-cita kemerdekaan, kelangsungan hajat hidup bangsa dan Negara, serta merupakan modal pembangunan kunci kemajuan di masa mendatang.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain