Jumat, 24 November 2017

Peserta Lattek Wira Jala Yudha VI/2017 kunjungi Lantamal VI

Untuk lebih mengenal lebih dekat dengan pangkalan Utama TNI AL VI siswa Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) yang tergabung dalam pelayaran gabungan Latihan Praktek (Lattek) Wira Jala Yudha VI/2017 mengunjungi Markas Komando (Mako) TNI AL yang berada di Makassar, Minggu (22/10).

Didampingi para pembimbing para siswa Kodiklatal yang siswa pendidikan pertama Perwira (Dikmata) angkatan ke-24 TA.2017 dan Siswa Pendidikan Pertama Tamtama (Dikmata) angkatan ke-37 gelombang 1 TA. 2017 ini mengunjungi tiga Satuan kerja (Satker) yang ada dilantamal VI diantaranya Rumah Sakit Jala Ammari, Fasilitas Pemeliharaan dan perbaikan Kapal (Fasharkan) dan Batalyon Marinir Pertahanan Lantamal (Yonmarhanlan) VI.

Dalam kunjungannnya para siswa Kodiklatal di beri pengenalan serta pengetahuan terkait apa saja tugas dan tanggung jawab ketiga Satker di Lantamal VI tersebut.

Perlu diketahui Selama 4 hari di Makassar, mulai tanggal 21 s.d. 24 Oktober 2017, siswa Kodiklatal akan melaksanakan serangkaian kegiatan diantaranya Pengenalan Fasilitas yang berada di Lantamal VI, Olahraga bersama, Penanaman Pohon, Promosi ke sekolah-sekolah SMA yang ada di Kota Makassar dan Malam Prajurit.
REDAKSI-ank

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain