Sabtu, 18 November 2017

Lelaki tanpa identitas ditemukan tewas tertabrak KRL tujuan Bogor di Depok

Minggu malam (22/10), sekitar pukul 20.00 WIB, seorang laki-laki ditemukan tewas tertabrak KRL dengan nomer KA 1802 tujuan Bogor. TKP tepatnya di KM 36 2/3 antara Stasiun Citayam-Depok, atau Gg. H. Dul, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat.

Diperkirakan korban berusia antara 25-30 tahun, diperkirakan adalah penyeberang jalan dari arah Raya Citayam akan ke arah Bojong Pondok Terong.

Korban menderita luka cukup parah di bagian wajah, kedua kaki putus dan kaki kiri hilang, belum ditemukan. Korban berhasil dievakuasi setelah tim identifikasi dan forensik dari Polresta Depok tiba di lokasi kejadian sekitar pukul  22.15 WIB, dan karena tidak ada yang mengenali korban, jenazah dibawa ke RS Polri Dr. Sukanto, Kramatjati, Jakarta Timur. 

REDAKSI-

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Kecelakaan