Selasa, 25 September 2018

Gemerlap malam tak surutkan langkah Satgas TMMD 100 Kendal

Kendal - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal melanjutkan kegiatan fisik berupa pengecoran jalan penghubung antara desa menuju ke pantai utara yang merupakan akses begitu penting bagi warga Desa Jungsemi, jalan satu satunya menyusuri persawahan mereka.

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong-royong dalam melaksanakan pengecoran jalan untuk memberikan hasil yang maksimal dan selesai pada waktu yang telah ditentukan. Mengingat sasaran fisik pengecoran jalan yang jaraknya cukup panjang, yaitu 1.550 meter, maka untuk mencapai target waktu diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur malam hari.

Dengan penerangan yang sudah disiapkan dari perkampungan, Satgas TMMD dibantu masyarakat bergotong-royong dalam proses pengecoran jalan, mulai dari pengangkutan bahan material pasir, split dan semen kemudian proses pencampuran bahan material ke mesin pencampur yang dimasukan dalam mesin penggiling atau molen dan selanjutnya dituang dan diratakan ke jalan yang kanan kirinya sudah diberikan batas begisting.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain