Selasa, 25 September 2018

Demi suksesnya TMMD Kodim Kendal, Prajurit Satgas lembur malam

Kendal - Masuk dan tergabung dalam prajurit Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal sudah menjadi risiko bagi para prajurit jika selama pelaksanaan TMMD Reguler di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal serasa kejar tayang.

Seluruh prajurit Kodim 0715/Kendal ini setiap hari bekerja dari pagi, siang hingga sore lanjut malam hari, membangun sasaran fisik berupa pengecoran akses jalan yang menghubungkan pemukiman Desa Jungsemi menuju pantai, yang selama ini aksesnya sulit dilalui khususnya kendaraan roda empat.

Kendati lelah yang dirasakan, namun seluruh prajurit Satgas TMMD Reguler Kodim Kendal itu tetap semangat bekerja. Hal tersebut demi mensukseskan program TMMD.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain