Sabtu, 18 November 2017

Penampung air yang serbaguna di musim penghujan

Kendal - Program TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, pada bulan ini sudah memasuki musim penghujan. Cuaca terkadang tidak menentu. Hal itu bukan halangan bagi para anggota TNI dan warga masyarakat yang tengah mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter, Rabu (18/10/2017).

Danramil 05/Cepiring,Kapten Kav Jatmiko mengatakan, "Musim hujan sangat membantu tersedianya air yang melimpah untuk mendukung pengadukan material cor kalau minggu-minggu kemarin sebelum datang hujan kita kesulitan untuk mendapatkan air karena sumur-sumur di ladang banyak yang kering".

“Kita sekarang harus menyesuaikan dengan cuaca, pagi sampai siang cuaca masih panas, kalau sore hari terjadi hujan maka kita mengerjakannya malam hari, warga dan anggota TNI akan melakukan lembur sampai larut malam hingga pekerjaannya selesai sesuai target harian yang direncanakan", tandasnya.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.