Kamis, 14 Desember 2017

Promosikan TNI AL, siswa lattek Jala Yudha datangi sekolah di Makassar 

Join the Navy to see the world adalah salah satu ungkapan di TNI Angkatan Laut (TNI AL) untuk memanggil para pemuda dan pemudi untuk bergabung menjadi calon Prajurit TNI AL. Oleh karena itu, sebagai salah satu upaya mempromosikan TNI AL di para Pemuda dan Pemudi khususnya para siswa pelajar di makassar, para siswa Calon Prajurit TNI AL yang menempuh pendidikan di Kodiklatal Surabaya yang tergabung dalam Lattek Layar Gabungan Wira Jala Yudha VI/2017 melaksanakan promosi pendaftaran calon Prajurit TNI AL ke Sekolah - sekolah yang berada di sekitar Kota Makassar, Senin (23/10).

Adapun beberapa sekolah yang didatangi oleh para Siswa Lattek Tersebut, diantaranya yaitu SMA Hang Tuah Makassar, SMA 1 Makassar, SMA 4 Makassar dan SMA Athirah Makassar.

Di sekolah-sekolah ini, tampak para siswa Lattek tersebut mengenakan berbagai macam Seragam mulai dari seragam Pakaian Dinas Upacara (PDU), Pakaian Dinas Harian (PDH), Pakaian Dinas Lapangan (PDL) serta Seragam Dinas Pasukan Elit TNI AL diantaranya seragam Denjaka, pakaian selam Kopaska serta seragam Yontaifib Marinir.

Dalam kunjungan para siswa pelajar diberikan pengetahuan tentang bagaimana cara mendaftar menjadi Calon Prajurit TNI AL, persyaratan apa saja yang harus dipenuhi serta diberikan kesempatan untuk bertanya tentang TNI AL dan dipersilahkan untuk foto bersama dengan para siswa Lattek Wira Jala Yudha VI/2017.
REDAKSI-SiK

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Pendidikan