Selasa, 25 September 2018

Pangdam IV/Diponegoro bersama rombongan tinjau lokasi TMMD

Kendal - Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Tatang Sulaiman beserta rombongan didampingi Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede dan Komandan Kodim 0715/Kendal Letnan Kolonel Czi Hendro Edi Busono meninjau lokasi TMMD Reguler ke-100 di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Senin (23/10/2017).

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pangdam ke wilayah Kabupaten Kendal yang dimulai dari lokasi TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal yang sudah berlangsung selama satu bulan.

Sementara itu, sepanjang kegiatan Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede dan Komandan Kodim 0715/Kendal Letnan Kolonel Czi Hendro Edi Busono terus mendampingi Pangdam untuk melakukan peninjauan hasil pelaksanaan TMMD Reguler ke–100 TA. 2017 Kodim 0715/Kendal.

"Dalam kegiatan peninjauan ini Pandam beserta beserta rombongan menggunakan sepeda motor dinas inventaris para Babinsa, karena lokasi tidak memungkinkan untuk memakai mobil dan umur betonpun belum mampu kalau dilalui roda empat," kata Dandim.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain