Selasa, 25 September 2018

Pangdam VI/Diponegoro kunjungi TMMD di Desa Jungsemi

Kendal - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Tatang Sulaiman hari ini, Senin (23/10), meninjau lokasi TMMD Reguler ke-100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Pangdam akan meninjau pembangunan jalan yang dibangun sepanjang 1550 × 3 meter di Dusun Srandu, Desa Jungsemi yang dilaksanakan Kodim 0715/Kendal.

Dansatgas TMMD Reguler ke-100 Letkol Czi Hendro Edi Busono mengatakan bahwa kunjungan Pangdam kali ini memang sudah dijadwalkan jauh-jauh hari sebelumnya.
“Beliau berkeinginan meninjau TMMD yang ada di Desa Jungsemi Kendal, karena ingin melihat sampai sejauh mana kesiapan TMMD Reguler ke-100 yang diselenggarakan oleh Kodim 0715 /Kendal dan perlu mengetahui kondisi sebenarnya di lokasi TMMD yang sedang berlangsung memasuki minggu terahir,” tutur Dandim.

Pelaksanaan TMMD ini mendapat suatu kehormatan dapat kunjungan dari Pangdam untuk pengerjaan mulai dari pengecoran jalan, gorong–gorong, jamban, semuannya sudah 95 persen dan tinggal menunggu penutupan.
REDAKSI-der

Masuk atau Daftar

DISCLAIMER: Komentar yang tampil sepenuhnya menjadi tanggungjawab pengirim, dan bukan merupakan pendapat atau kebijakan redaksi Infodarianda.com. Redaksi berhak menghapus dan atau menutup akses bagi pengirim komentar yang dianggap tidak etis, berisi fitnah, atau diskriminasi suku, agama, ras dan antargolongan.


IdA Lain-Lain